Senin, 01 Oktober 2012

MENGAMBIL UNTUNG DARI SINYAL


Bagi  para trader yang terlibat dengan analisis teknis,  atau indikator untuk Buy atau Sell mata uang yang tersedia. ada beberapa indikator yang dapat digunakan termasuk Stochastics, RSI (RSI), Parabolic SAR, dan Moving Average Convergence Divergence (MACD). Tentu saja ada  yang kurang umum dan sinyal menjual seperti Indeks Gerakan Directional (DMI) yang digunakan untuk menentukan arah tindakan harga sebuah aset. Untuk tujuan  ini, saya akan membahas 4 indikator pertama yang paling populer.

The Convergence Divergence Moving Average (CDMA)

Berbeda dengan 3 lainnya, MACD dianggap sebagai indikator lagging. Indikator Ini tidak memberitahu kearah mana trend cenderung bergerak. Sebaliknya, digunakan untuk mengkonfirmasi bahwa trend sudah berlangsung. Karena menggunakan pergerakan harga aktual, MACD dianggap sebagai salah satu bagi para trader yang paling dapat diandalkan sebagai sinyal untuk Sell . Hal ini dapat terlihat  dari pergerakan harga jangka pendek, tidak nyata dan merupakan preseden untuk tren kedepan). MACDs terdiri dari 3 baris - 1 dihitung dengan menggunakan rata-rata jangka pendek bergerak dan yang lainnya menggunakan jangka panjang rata-rata bergerak - dan histogram. Baris ke-3 merupakan rata-rata dari 2 jalur lain dan sering disebut sebagai garis sinyal. Keputusan untuk membeli atau menjual mata uang tergantung pada posisi MA jangka pendek dibandingkan dengan MA jangka panjang dan garis sinyal.

Stochastics

Sinyal Stochastics memberitahu trader untuk menentukan di mana tren mungkin berakhir. Melalui metode yang perhitungan, trader yang menggunakan indikator ini dapat memastikan apakah pasar overbought atau oversold, yang  kapan sinyal berbalik. Stochastics adalah skala dari 0 hingga 100. Jika garis di atas 80, maka itu berarti bahwa pasar overbought, dan harga akan jatuh segera . Di sisi lain, jika garis bawah 20, pasar oversold dan itu adalah hal yang baik untuk mulai membeli

Parabolic SAR

Sama seperti Stochastics, Parabolic SAR memberitahu trader di mana trend akan berakhir. Ini menempatkan titik pada grafik harga dan akan menunjukkan titik-titik mana reversal dapat terjadi. Hal ini sangat mudah digunakan. Jika titik-titik ditempatkan di atas lilin, maka trader harus menjual. Di sisi lain, jika titik ditemukan di bawah lilin, maka itu adalah sinyal beli.

Cukup sederhana , bukan? Tapi ingat masih ada kekuatan lain yang dapat mempengaruhi pasar, yaitu teori fundamental, tetap bersama forum 4X, baca terus pengetahuan seputar forex.



2 komentar:

  1. trading yang dilakaukan di octafx biasanya dengan memanfaatkan indikator moving average dan sebangsanya, sehingga akan lebih memudahkan untuk bisa melihat kondisi market dengan baik, dan hal ini dikelola pula dengan indikator lainya yang menunjang pada candlestick

    BalasHapus
  2. Yuk main disini dan menangkan jackpot sekarang,., nih aku mau kenalin DNAPOKER

    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus New Member 20%
    - Bonus Setiap deposit 100 rb
    - Bonus Turnover Mingguan 0.3%
    - Bonus Refferal Seumur Hidupku

    Dijamin 100% Fair Player Vs Player, Online 24 jam & 100% Pasti Bayar.
    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapkr.club
    www.dnawin.co
    www.dnawin.net

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    BalasHapus